Sang Kambing Jantan On The Movie


Sang Kambing JantanNih dia, blog online yang diangkat ke dalam film. Klo biasanya khan novel yang diangkat ke layar lebar. Sekarang ganti blog yang diangkat.

Sebelumnya sih Blog ini karena populer di kalangan blogger maka dijadikan sebuah buku kumpulan pengalaman hidup penulisnya (Raditya Dika) selama ini, gaya menulisnya yang kocak membuat penerbit menginginkan blog tersebut diterbitkan menjadi sebuah buku.

Alhasil Buku tersebut laris di pasaran dan menjadi Best Seller. Melihat fenomena tersebut maka Rudi Sujarwo mencoba mem-Filmkannya. Saat ini proses produksi sedang berlangsung, scene yang diambil juga ada beberapa yang dilakukan di Luar Negeri (kayak Melbourne). Wah sip khan. Buat Blogger yang tertarik silahkan  kembangkan terus hobi blogging kamu. Sapa tau ada yang tertarik mengangkatnya jadi novel.

Satu Tanggapan

  1. wah…posting kita bisa senada gini…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: