Lagu Gaby


Udah denger lagu gaby nih belum. denger2 penyanyinya ciptain lagu ini
habis tu bunuh diri.
Tpi herannya lagu ini terkenal banget di kalangan pengamen jalanan.
Kemarin az pas ke trenggalek hampir semua bus mulai dr SBY ke
Trenggalek pengamennya rata2 nyayiin lagu ini.
Yang pe4ngen tau nih liriknya….
seremmmm….gimana klo dbuat film horor

G        D Em      Bm

Pernah ada rasa cinta

C      G       Am                D
Antara kita kini tinggal kenangan

G           D
Ingin kulupakan

Em         Bm

Semua tentang dirimu

C            G       Am        D            G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku
Reff :

G              d        Em        Bm

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

C       G        Am       D

Disini aku merindukan dirimu

G         D        Em         Bm

Kini ku coba mencari penggantimu

C            G       Am        D          G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

Satu Tanggapan

  1. Ih gak penting banget sih bro! Kok percaya sama gosip begituan. Menurutku sih cerita hantu gaby itu 100% bohong – gak ada sumber yang valid dan jelas. Tujuannya hanya untuk bikin sensasi biar lagunya laku di pasaran. Gitu! Lagian hari gini masih percaya sama hantu. Tapi klo dibikin film boleh juga tuh,asal sutradaranya GUE! okeh he..he..he..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: